Loading Events

All Events

Psikologi dan Teknik Komunikasi Audit – Juni

June 27 @ 8:00 am - June 28 @ 5:00 pm | Rp4000000

Audit merupakan kegiatan yang melibatkan berbagai pihak yaitu auditor, auditee dan pihak ketiga yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan audit seperti rekanan, tenaga ahli, narasumber, bahkan juga kadangkala para penegak hukum. Di antara mereka akan terjalin interaksi yang tujuan akhirnya agar tugas audit dapat berakhir dengan baik, sesuai dengan norma atau kaidah yang berlaku. Keberhasilan tugas audit tidak hanya ditentukan oleh kemampuan teknis audit yang tinggi, tetapi juga ditentukan oleh kemampuan auditor dalam berinteraksi dengan mereka. Situasi interaksi yang baik, akan memudahkan dan memperlancar auditor dalam memperoleh informasi dengan cepat dan akurat.

Workshop ini akan memberi pembekalan bagi para auditor untuk memahami aspek psikologis manusia, dengan pemahaman ini seorang auditor diharapkan mampu berkomunikasi dengan cara yang tepat dengan pihak – pihak yang terkait sehingga tugas audit akan dapat diselesaikan dengan baik.

Materi :

  • Menggali faktor-faktor yang mempengaruhi proses interaksi antar manusia, yaitu : sikap, motivasi, emosi, intelegensi, karakter dan hambatan serta cara mengatasinya
  • Memahami karakter diri sendiri dan memahami karakter orang lain agar komunikasi berlangsung dengan sukses
  • Mengenali ‘siapakah saya ?’ (test karakter)
  • Tipe apakah gaya komunikasi saya ?
  • Bagaimana cara beradaptasi dengan masing-masing gaya komunikasi auditee yang ternyata sangat berbeda dengan gaya saya sebagai auditor ?
Download Brosur Registrasi Offline

Details

Start:
June 27 @ 8:00 am
End:
June 28 @ 5:00 pm
Cost:
Rp4000000
Event Categories:
, ,

Organizer

LPFA
Phone:
021-31997495
Email:
info@lpfa.co.id

Venue

Oria Hotel Jakarta
Jl. KH. Wahid Hasyim No.85 Jakarta Pusat
DKI Jakarta, Indonesia
+ Google Map
Price:

Rp4,000,000.00